Harga Lantai Kayu Rumah Jaman Sekarang

Harga Lantai Kayu Rumah - Kayu adalah salah satu material yang banyak digunakan oleh manusia, kayu ini banyak sekali manfaatnya. kayu juga sering dijadikan sebagai bahan dasar berbagai barang yang bisa membantu kehidupan sehari - hari salah satunya adalah lantai kayu, apakah anda familiar dengan lantai kayu ? yaa lantai kayu adalah material penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan kayu alam, bisa juga disebut lantai kayu solid karena bahan dasarnya hanyalah kayu alam asli tanpa campuran bahan lain.


Rumah yang dipasangi lantai kayu tentunya akan lebih terlihat elegan dan artistik oleh karena itu di jaman sekarang ini banyak sekali masyarakat yang mulai berpindah dari keramik ke lantai kayu karena memang lantai kayu memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan jenis penutup lantai lainnya namun harga lantai kayu pun berbeda dengan jenis penutup lantai lain.

Memiliki rumah yang elegan dan juga nyaman adalah impian semua orang, dengan menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai hal tersebut bukan mimpi lagi namun akan jadi kenyataan. rumah modern ataupun klasik tentunya akan cocok dipasangi lantai kayu.

Jenis lantai kayu solid di Indonesia ini cukup beragam dengan keunggulan dan harga jual yang berbeda satu sama lainnya, nah untuk informasi lebih lengkap berikut ini adalah beberapa jenis kayu yang biasa dijadikan sebagai bahan dasar lantai kayu :

  • Jati
  • Sungkai
  • Bengkirai
  • Merbau
  • Ulin
  • Sonokeling
Jenis - jenis kayu diatas termasuk jenis kayu keras yang memiliki banyak keunggulan. tingkat kekerasan dari kayu jenis tersebut tentunya bisa diandalkan. jadi untuk lantai kayu solid umurnya bisa bertahan hingga bertahun - tahun lamanya.

Jenis kayu jati adalah jenis yang paling populer diantara yang lainnya oleh karena itu lantai kayu jati pun banyak sekali yang menyuakainya. pemasangan lantai kayu jati bisa dipasang di area indoor mana saja kecuali kamar mandi karena seperti yang anda ketahui bahwa kayu ini tidak baik apabila terkena air secara terus menerus.

Jaman sekarang sudah gampang sekali mendapatkan informasi mengenai penjual lantai kayu, tinggal anda searching saja langsung di Internet dengan begitu akan langsung muncul beberapa penjual lantai kayu yang tentunya memiliki reputasi baik namun tetap saja anda harus memilih penjual yang tepat.

Sekian saja artikel mengenai lantai kayu rumah yang bisa diberikan semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Komentar